WEBINAR: Tantangan Finansial Sekolah Swasta Berbiaya Rendah selama Pandemi

WEBINAR: Tantangan Finansial Sekolah Swasta Berbiaya Rendah selama Pandemi

Sektor Pendidikan menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak dari keadaan pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya dengan berpindahnya kegiatan belajar-mengajar dari sekolah ke rumah, tetapi juga bagaimana tata kelola institusi sekolah bekerja. Sektor finansial menjadi aspek yang terdampak. Ditambah dengan hasil survei kami kepada Kepala Sekolah menunjukkan kekhawatiran terbesar sekolah-sekolah swasta adalah berkaitan dengan isu finansial.

Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) bekerja sama dengan INSPIRASI Foundation mengajak para pemerhati pendidikan juga para pengelola sekolah untuk ikut hadir dalam diskusi “Tantangan Finansial Sekolah Swasta Berbiaya Rendah selama Pandemi”. Kami berharap agar diskusi ini dapat menjadi wadah bagi para praktisi pendidikan untuk berdiskusi, memberikan masukan yang positif bagi pihak sekolah, dan juga dapat menghasilkan rekomendasi yang baik untuk para pemangku kepentingan di bidang pendidikan.

Waktu:

Hari, Tanggal          : Rabu, 10 Juni 2020

Waktu                        : 10.30 – 12.00 WIB

Pembicara:

  1. Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd, Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Plt.LPPKS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI
  2. Dera Nugraha, Kepala Sekolah SMP Islam Cendekia Cianjur
  3. Mohamad Fachrodzad, Wakil Kepala Sekolah MI Tunas Karya
  4. Nadia Fairuza Azzahra, Peneliti Center for Indonesian Policy Studies

Moderator: Yoni Nurdiansyah, Manajer Program INSPIRASI Foundation

Webinar ini akan diselenggarakan via Zoom. Anda dapat mendaftarkan diri sekaligus mengajukan pertanyaan melalui link https://cutt.ly/CIPS-Webinar10Juni .

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Dahlia Ramya di dahlia.ramya@cips-indonesia.org.

Sampai jumpa di acara kami!

No Comments

Post A Comment